Wednesday, March 30, 2016

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A3 Sekarang

Samsung Galaxy A3 - Samsung membuat Galaxy A3 full metal Dengan tampilannya yang keren dan seksi , handset ini cukup mirip dengan A5 di tampilan dan desain . Samsung Galaxy A3 tidak seperti yang pernah Anda lihat sebelumnya . Perbedaan pertama yang akan Anda perhatikan adalah ukuran keindahan .Tubuh Samsung A3 terdiri dari bingkai tunggal Aluminium daripada potongan dibentuk setelah ditaburi dengan plastik Beragun di atas seperti Samsung Galaxy Alpha dan Catatan 4. Ini tidak seperti ponsel sebelumnya perusahaan dengan penutup belakang dilepas dan baterai dilepas, tubuh gadget terbaru ini Samsung Galaxy A3 sepenuhnya disegel seperti terbaru iphone 6 ditambah atau bahkan sebelumnya memukul 5s iphone dan Anda tidak dapat menghapus baterai atau memisahkan penutup belakang . A3 Samsung Galaxy adalah menarik tipis dan perangkat yang paling anggun ramping yang Anda akan pernah menemukan .Melanggar semua hambatan logam ditetapkan sebelumnya , SM - A300F handset Samsung Galaxy A3 ini tidak memiliki penutup belakang maka Memory dan kartu SIM slot yang disediakan tidak di kiri tetapi di sisi yang sangat tepat .
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru


Samsung Galaxy A3 tidak dilengkapi dengan fitur premium seperti sensor denyut jantung dan sensor sidik jari yang ditemukan di perangkat high end lainnya seperti Samsung Galaxy A3 dikatakan telepon jarak menengah dari seri A, yang akan berada di akses semua orang.seri baru selalu menjadi pembicaraan di kota dan sama halnya dengan Galaxy A3 oleh Samsung , logam keluarga mid-range yang sama sekali baru . Berikut perusahaan tidak berfokus pada penyediaan pelanggan dengan perangkat keras teknologi ekstra tinggi tapi itu semua tentang mengambil tren logam serius . Jika kita berbicara tentang warna ,itu akan tersedia dalam berbagai warna gagah termasuk namun tidak terbatas pada hitam, putih , emas dan perak . Samsung dimuat Galaxy smartphone A3 dengan terbaru dari Galaxy touchwiz memiliki banyak alert suara yang unik dan nada disediakan untuk seri ini .

Sementara spesifikasi tak bisa dibandingkan dengan Edge , Harga Samsung Galaxy A3 ponsel baru akan cukup banyak mengetuk kaus kaki Anda di departemen terlihat , dan benar-benar hanya bervariasi tergantung pada ukuran layar ponsel . Untuk Galaxy A3 , cantik 4,7 inci ini bungkus kamera belakang 13 megapixel , konektivitas 4G LTE dan menjalankan terbaru sistem operasi Android 5.1.1 .

Ponsel ini pertama memulai debutnya di Cina bersama Galaxy A5 dan A7 , dan diatur untuk pasar global dalam beberapa bulan baru . Bersama dua ponsel lainnya , A3 juga akan dijual di Asia Tenggara .

Jujur , penampilan yang baik Galaxy A3 ini akan melayani dengan baik dengan siswa yang menginginkan sesuatu dengan cara yang sedikit lebih maju , sementara masih tidak biaya bom . Samsung berharap hal ini terjadi , dan saya benar-benar berpikir penampilan yang baik dari A3 akan membantu melakukannya dengan baik meskipun yang agak spesifikasi yang lebih rendah.
Sumber : Smarteknologi

No comments:

Post a Comment